JEJAK DI RANAH DIGITAL MEDIA

YOGASDESIGN

Setelah sekian lama, akhirnya saya menulis blog lagi. Maklum dalam 2 tahun terakhir saya banyak mengalami beberapa momen penting dalam perjalanan saya sebagai insan di dunia kreatif.

Selain beberapa kali menggelar creativeworkshop dengan bahasan seputar desain grafis & creativebusiness, saya juga terlibat dalam proses development satu produk digital media yang saya pikir ini adalah salah satu jejak yang sangat perlu dicatat.

Memang, apa yang akan kita alami di kemudian hari tak pernah dapat ditebak. Ya, salah satunya seperti apa yang saya alami. Kira-kira kwartal kedua di 2011, salah seorang rekan saya di dunia kreatif, Burhan Abe, yang juga wartawan senior dan praktisi komunikasi serta pendiri Vox Populi Creative Syndicate, mengajak bertemu untuk berdiskusi. Pada waktu itu, Ia juga sedang menanagani sebuah produk media online shopping dari perusahaan ternama.

Lalu kami bertemu di kediaman saya. Berdiskusi soal media di masa depan yang diperkirakan akan bertransformasi ke ranah digital…

View original post 1,310 more words