E-Poster “Peduli Hak Pejalan Kaki”

Lewat e-poster ini, kami segelintir penggiat di industri kreatif bermaksud menyampaikan keperihatinan terhadap kurangnya perhatian, penghargaan dan penghormatan atas hak para pejalan kaki dalam hal ketersediaan ruang yang layak. Sudah banyak ruang-ruang yang sedianya diperuntukkan bagi para pejalan kaki, ternyata tidak dapat digunakan sesuai fungsinya karena justru “termakan” oleh perilaku pengendara kendaraan bermotor (mobil, motor) maupun penggunaan ruang yang tidak pada tempatnya (PKL, parkir dll). Harapannya, mudah-mudahan e-poster yang kami sampaikan ini sedikit banyak dapat menggugah masyarakat untuk turut membina kesadaran penggunaan ruang-ruang bagi pejalan kaki dengan sebagaimana mestinya.

Bagi khalayak yang merasa e-poster ini layak untuk disebarluaskan, kami persilakan menyebarluaskan, men-tag, menggandakan, ataupun menduplikasi lewat berbagai jenis media (online, cetak dll), tanpa harus meminta izin kepada kami maupun pembuat e-poster yang bersangkutan dengan hanya satu syarat, yaitu: mohon berkenan tidak merubah, mengurangi, & menambahkan apapun semua yang telah terkandung & termuat dalam e-poster tersebut.

Dan perlu diketahui bahwa tidak ada kerjasama dengan instansi, badan atau organisasi manapun dalam pembuatan e-poster ini.

(click image to enlarge & download)

Advertisements